» Lihat semua posting
2017-07-16 02:20:36
Tuti khadijah: kenapa selalu ngantuk terus dan kurang gairah?
2017-05-01 06:20:10
Adha fellisia: Bagaimana yuch cara mengatasi em0si...
2016-01-15 20:09:57
elvera susanti: kenapa ya badanku kaku bgt , kaki klo mlangkah rsany kaku dan trasa berat ?padahal bdanku gx bsar.
2014-06-01 03:01:24
wahyu ash-shidiq: gmn ya supaya badan itu cpat gemuk,??? soalnya gw kurus banget sob...
2014-05-22 19:09:38
???: gimana sh cara ny ngurusin badan ??
2014-02-15 11:20:16
uswatun hasanah: bagaimana cara menghilangkan gatal2 di kulit dan menghikangkan bekasnya
2014-02-15 11:19:01
uswatun hasanah: apa y obat atau cara menghilangkan sesak napas yg di akibatkan maag(makan yg tidak teratur)
2013-12-23 03:38:23
elsa septin malino: ibu saya menderita penyakit asam urat dan infeksi saluran kencing makanan apa sj yg pantng trhdp asm uurat?
2013-04-25 23:18:08
yanto: Kenapa kalo saya batuk selalu mengeluarkan lendira.
2013-03-06 00:23:24
adi darmansyah: keblox: wah efek onani ,, itu bisa rabun mata,, terus hilangnya konsentrasi ,, itu si yang gua tau,,, hehe
emang loe suka onani ya???
2013-03-06 00:19:29
adi darmansyah: aduh hari ini bt bangetz sob,,, gimana sih supaya pikiran kuta itu sehat??? gak bt melulu,,
makasih
2012-10-27 11:40:50
keblox: apa sih efek kalao banyak melakukan onani
» Lihat posting sebelumnya